Mulai Tahun 2017 PNS Akan Dimutasi Inilah Jumlah Daerah Kabupaten/Kota Yang Ditetapkan Kemenpan-RB

Informasi serta berita akan kembali admin bagikan kali ini mengenai PNS Akan Dimutasi dibeberapa Daerah Kabupaten/Kota Yang Ditetapkan Kemenpan-RB. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akan mulai meretribusi atau mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang anggaran belanja pegawainya lebih dari 50% dari yang telah ditetapkan.

Menteri PANRB Asman Abnur mengatakan, pemerintah akan memulai rotasi PNS tersebut pada awal tahun depan. "Baru bisa 2017 karena kajiannya belum selesai, data-datanya," kata Asman di Komplek Istana, Jakarta, Senin (21/11/2016).
Mulai Tahun 2017 PNS Akan Dimutasi Inilah Jumlah Daerah Kabupaten/Kota Yang Ditetapkan Kemenpan-RB
Mulai Tahun 2017 PNS Akan Dimutasi Inilah Jumlah Daerah Kabupaten/Kota Yang Ditetapkan Kemenpan-RB
Saat ini, kata Abnur, Kementerian PANRB masih melakukan pendataan secara online wilayah mana saja yang kedapatan belanja pegawainya telah melebihi batas yang ditentukan, setelah itu akan disinkronisasikan dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN), Kementerian/Lembaga (K/L) dan juga pemerintah daerah.

"Jadi data online antara data kepegawaian masing-masing K/L dengan BKN, juga dengan Taspen. Kita fokus ke situ dulu, biar nanti datanya betul-betul rapi," tambahnya.

Mengenai payung hukumnya, Asman berharap hanya bisa berupa Peraturan Menteri (Permen) atau Peraturan Pemerintah (PP). Namun, hal tersebut masih dikonsepkan oleh pemerintah untuk selengkapnya silahkan Cek Disini 

Pencairan UMK Guru Honorer K2 Sudah Keluar <<Silahkan Dicek>>
<<LIHAT>>Daftar Guru Yang Sudah Terbit SKTP Dan Guru Belum Valid Data
<<CEK>>Besaran Gaji Guru Honorer yang akan Dianggarkan Diknas Provinsi Tahun 2017

Join Site
"Gabung Bersama Kami"
Demikianlah yang dapat admin sampaikan mengenai PNS Akan Dimutasi dibeberapa Daerah Kabupaten/Kota Yang Ditetapkan Kemenpan-RB informasi ini bermanfaat serta acuan dalam melihat serta mengetahui Info Pendidikan. Silahkan Dibagikan. Salam Pendidikan.
Previous
Next Post »